Strategi Pemasaran Bisnis Farmasi

Mokhtar, Sayyid (2020) Strategi Pemasaran Bisnis Farmasi. 1, 1 (1). Zifatama Jawara. ISBN 978-623-7748-44-1

[img] Text
3 Pak Sayyid_layout buku strategi pemasaran bisnis.pdf

Download (3MB)

Abstraksi

Bagi pelaku bisnis kata pemasaran sudah sangat familier, hal ini terkait dengan kelangsungan bisnis yang mereka kembangkan, semakin serius dalam mengembangkan perencanaan pemasaran, semakin tinggi pula peluang laba yang dihasilkan. Perencanaan pemasaran yang tepat akan menghasilkan barang atau jasa yang sesuai dengan minat pasar dan memudahkan perusahaan untuk lebih cepat berkembang. Makna lain dari pemasaran (marketing plan) adalah suatu kegiatan yang dilakukan dalam rangka meraih tujuan tertentu dalam waktu tertentu dalam suatu produk atau bisnis yang sama, baik ketika mau memulai suatu bisnis ataupun bisnis yang sudah dikembangkan. Pada dasarnya marketing plan merupakan bagian dari proses manajemen yang bertujuan untuk mencapai hasil pemasaran yang maksimal, oleh karena itu diperlukan langkah-langkah strategis melalui proses yang sistematis berdasarkan keputusan yang telah ditentukan secara bersama.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Fakultas Sains, Teknologi dan Pendidikan > S1 Fisika
Depositing User: Admin
Date Deposited: 12 Jun 2021 03:39
Last Modified: 12 Jun 2021 03:39
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/1437

Actions (login required)

View Item View Item