Afifatul, Khuzaimah (2020) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TENTANG PELAYANAN OBAT DI APOTEK MEGILAN 1 KECAMATAN SUKODADI KABUPATEN LAMONGAN. skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
Text
sub BAB.pdf Download (676kB) |
Abstraksi
ABSTRAK Kepuasan pasien terhadap pelayanan obat di apotek merupakan salah satu cerminan dari kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian yang diberikan oleh tempat pelayanan kefarmasian di Apotek baik pelayanan obat dengan menggunakan resep maupun obat non resep Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Dalam pengambilan sampel menggunakan teknik concecutive sampling, dan didapatkan sampel yang diteliti sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner tertutup. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan sebanyak 74 responden atau 92,5% yang menyatakan puas dan 6 responden atau 7,5% yang menyatakan cukup puas dengan pelayanan Apotek Megilan 1. Kepuasan pembeli yang paling banyak adalah petugas berpakaian bersih dan rapi sebanyak 69 atau 86,3% dari total 80 responden. Kata Kunci : Kepuasan, pelayanan obat, apotek
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, pelayanan obat, apotek |
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Fakultas Ilmu Kesehatan |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 12 Mar 2020 02:23 |
Last Modified: | 18 Sep 2021 01:28 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/15 |
Actions (login required)
View Item |