ATIKA, DWI CAHYANI (2020) TANGGAPAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK ARROFIQI SIDOMLANGEAN KECAMATAN KEDUNGPRING LAMONGAN. kti thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
Text
sub BAB.pdf Download (811kB) |
Abstraksi
ABSTRAK Mutu pelayanan adalah kemampuan usaha untuk menghasilkan produk barang atau jasa yang semakin memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen atau pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menegtahui tanggapan pasien terhadap mutu pelayanan kefarmasian di Apotek Arrofiqi Sidomlangean Kecamatan Kedungpring Lamongan. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan sampel sebanyak 80 responden dari total 100 populasi. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik simple random sampling dengan instrumen lembar kuesioner, pengolahan data dengan editing, coding, tabulating dan scoring dan disajikan dalam bentuk tabel, distribusi dan frekuensi. Dengan hasil penelitian yang didapatkan responden mengatakan mutu pelayanan kefarmasian kurang sebanyak 6,25%, cukup 22,50% dan baik 71,25%. Kesimpulan pada penelitian ini adalah mutu pelayanan kefarmasian di Apotek Arrofiqi Sidomlangean Kecamatan Kedungpring menyatakan sangat puas. Saran dari penelitian ini adalah hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan masukan untuk meningkatkan mutu penelitian kefarmasian di Apotek. Kata kunci : Mutu Pelayanan Kefarmasian di Apotek
Item Type: | Thesis (kti) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mutu Pelayanan Kefarmasian di Apotek |
Subjects: | R Medicine > RM Therapeutics. Pharmacology |
Divisions: | Fakultas Ilmu Kesehatan |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 12 Mar 2020 04:17 |
Last Modified: | 18 Sep 2021 01:46 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/23 |
Actions (login required)
View Item |